Kantor DPRD Situbondo Bagaikan Kantor Tak Bertuan, Masyarakat Kecewa

Situbondo, NET88.CO – Ketum Lsm Perkasa yang bersama tokoh masyarakat mendatangi kantor DPRD situbondo untuk menindak lanjuti terkait penjemuran limbah udang yang bertempat di Desa seletreng yang beberapa bulan lalu sempat di lakukan audensi di kantor Dprd situbondo, Kamis (30/03).

Tapi sungguh disayangkan, niat yang mengebu gebu tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi. Pasalnya tidak ada satupun anggota Dprd Situbondo yang datang ke kantor, khususnya komisi lll.

Hal tersebut sangat disayangkan oleh Ketum Lsm Perkasa, “Ketika kantor kosong melompong seperti ini, apakah masih bisa dikatakan wakil rakyat,” ujarnya penuh geram.

BACA JUGA :  Kepercayaan Publik ke Polri urutan 3, 79,8 persen, Kapolri Harus Tegas dan Terbuka.

Cak Sadik berharap kedepannya Anggota DPRD Situbondo tidak langsung bersamaan tidak ada di kantor, sehingga tidak terkesan hanya makan gaji buta dan mengakibatkan lumpuhnya pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Sabung Ayam Beromzet Jutaan,Banyak Warga Luar Kota Madiun Ikut Andil


Senada disampaikan oleh Mas Bagong selaku tokoh masyarakat seletreng yang merasa kecewa karena datang ke DPRD untuk pengaduan dan mendapati kantor DPRDkosong dan hanya menyisakan satu staff di komisi III.

“Saya sangat menyayangkan dengan kinerja wakil kita itu, karena sebagai wakil dan saluran aspirasi tidak bekerja dengan profesional. Untuk itu kedepan kita sebagai masyarakat hendaknya lebih cerdas dan selektif memilih wakil wakil kita,” pesannya.

BACA JUGA :  Proyek Siluman Bertebaran di Sampang, Pavingisasi di Desa Gunung Maddah Salah Satunya

Sementara dihubungi terpisah, Arifin selaku Ketua Komisi III DPRD Situbondo menyampaikan kalau sedang berada di luar kota tepatnya di Gresik.

Penulis : Ekz