Berita  

Yonif Raider 514/SY Kostrad Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka Memperingati HUT Divif 2 Kostrad

Bondowoso, SIGAP88.NET – Prajurit dan persit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad melaksanakan acara syukuran Dalam rangka memperingati HUT Divif 2 Kostrad yang ke-62 yang dilaksanakan secara Virtual, bertempat di Aula Mayonif Raider 514 Kostrad. (27/04/2023)

Kegiatan Syukuran ini diawali dengan pemutaran sejarah Divisi Infanteri 2 Kostrad, sambutan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr. (Han)., selanjutnya Doa bersama dan Pemotongan tumpeng.

Syukuran dalam rangka HUT Divif 2 Kostrad yang ke-62 ini tidak hanya diselenggarakan di dalam asrama saja. Acara ini juga diselenggarakan di daerah penugasan yaitu di Kenyam, Kab. Nduga, Papua. Dimana saat ini sebagian prajurit Yonif R 514/SY sedang melaksanakan tugas operasi di Papua.

BACA JUGA :  Menampik Tudingan Miring, "Kepala Desa Jebung Kidul Menjawab"

Meskipun dalam suasana tugas, penuh dengan keterbatasan, namun kegiatan syukuran HUT Divif 2 Kostrad yang ke-62 ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

BACA JUGA :  LAGI LAGI PT BOGEM, ENTAH APA YANG SALAH ?

“Kami keluarga besar Yonif Raider 514/SY yang berada di homebase dan juga di daerah penugasan semua turut mendokan, Semoga Divisi Infanteri 2 Kostrad semakin Sukses, Profesional dan Semakin dicintai oleh rakyat.” terang Danyonif Raider 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya.(Bagus)