Berita  

Sukseskan Offroader Baksos Jelajah Lereng Piramid, Berikut Langkah Kapolsek Curahdami

Bondowoso SIGAP88.NET – Tepatnya pada hari Minggu 07/05 2023, yang tergabung dalam Tim Trail yang ada di Bondowoso bekerja sama dengan Dinas terkait mengadakan kegiatan Baksos dalam tema “Offroader Jelajah Lereng Piramid”.

Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Desa Petung Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso dan diikuti ratusan masyarakat yang tergabung dalam grup Sepeda Motor Trail yang ada di Kabupaten Bondowoso.

Dalam pendaftaran acara tersebut, para peserta dengan membayar biaya pendaftaran 100 ribu, dari hasil uang pendaftaran uang tersebut, digunakan guna acara Baksos (Bakti Sosial).

Baksos ini 100% digunakan untuk Donasi pembangunan Masjid Jami’Al Kautsar yang berada di Desa Petung Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.

Dalam hal ini Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, SH Beserta anggotanya ikut mengamanankan jalannya kegiatan Baksos Offroader Jelajah Lereng Piramid.

“Kami bersama anggota Koramil ikut mengamankan kegiatan Offroader Baksos Jelajah Lereng Piramid agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan aman, ” ungkap Kapolsek Curahdami.

“Kegaiatan Offroader Baksos Jelajah Lereng Piramid ini digelar guna penggalangan Dana untuk pembangunan Masjid Masjid Jami’ Al Kautsar yang ada di Desa Petung Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, ” imbuhnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan positif seperti saat ini bisa menjadi amal dan berkah bagi kita semua, karena dengan niat kita untuk bersedekah guna membantu pembangunan Masjid Jami’Al Kautsar yang ada di Desa Petung bisa melancarkan pembangunan Masjid yang dipergunakan untuk beribadah bagi masyarakat, “kata Pria Asal Blora Jawa Tengah ini.

” Alhamdulillah kegiatan Offroader Baksos Jelajah Lereng Piramid ini berjalan dengan lancar dan Kondusif, semoga kedepan kita semua bisa terus mencari amal yang barokah melalui kegiatan-kegiatan yang positif guna membantu sesama umat, “pungkas Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo, SH.

Penulis:Hasan