NEWS  

Single Terbaru Fryda Lucyana “SUMPAHKU”

Jakarta, SIGAP88.NET – Penyanyi Legendaris di Era 90 an, Fryda Lucyana kali ini melucurkan single terbaru yang bertajuk ”Sumpahku”.

Sempat tenggelam di dunia musik hiburan, namun kini Fryda Lucyana mengemparkan kembali tanah air Indonesia pada single terbarunya dirinya berkolaborasi dengan Ryan Kyoto.

Penyanyi senior Fryda Lucyana meluncurkan single terbarunya memakan cukup lama, kurang lebih dua tahun.

“ Tema video musik lagu ini sebenarnya bercerita tentang cinta abadi yang terus bersemayam di dalam hati, bahkan melampaui ruang dan waktu,” Kata Fryda Lucyana.

“ Video musik lagu ini juga mengisahkan perjuangan untuk berdamai dengan cinta yang masih tertambat di masa lalu,” lanjutnya.

Lewat video musik “Sumpahku” ini, Fryda ingin menebar keindahan artistik dan estetik, sekaligus menghidupkan kesadaran penikmat video musiknya untuk selalu merawat cinta.

“Di video musik ini aku mengungkapkan juga kalau cinta itu menyatukan yang terserak, mendekatkan yang jauh, mengkarabkan dan memesrahkan yang dekat, untuk sama-sama berkomitmen saling memuliakan,” jelas Fryda.

Fryda yang memiliki khas kharismatik suara bernuansa itu berharap video musik “Sumpahku” beserta single-nya sendiri dapat diterima dengan baik, serta dinikmati secara luas dan mewakili relung perasaan siapa saja, meski dalam perspektif yang berbeda.

Selepas merilis video ini, Fryda juga tengah bersiap memproduksi single baru berikutnya dan akan merilis beberapa video baru yang menampilkan hits miliknya yang sebelumnya sudah banyak dikenal di kancah industri musik Indonesia, seperti “Rindu” (karya maestro Eros Djarot) dan “S’gala Rasa Cinta” (ciptaan almarhum Dorie Kalmas dan Fryda Lucyana sendiri).

“ Aku mohon dukungan dari semua pencinta musik Indonesia agar dapat terus berkarya dan turut berbagi keindahan seni dalam khasanah musik Indonesia,” harap Fryda.

Single “Sumpahku” milik Fryda Lucyana sudah dapat didengarkan di berbagai Digital Streaming Platform, yang didistribusikan oleh Aquarius Musikindo. Sementara video musiknya dapat disaksikan di kanal YouTube resmi milik Fryda Lucyana. Sungguh, ini sebuah karya yang sangat layak untuk kita simak bersama.(ndri)