Berita  

Sinergi Relawan Prabowo Gibran dan Partai Pendukung di Jatim, Siap Menangkan Satu Putaran

Surabaya, SIGAP88.NET – Rapat kolaborasi daerah dimaksudkan untuk membangun sinergi di antara Relawan Prabowo Gibran yang ada di Zona Jawa Timur dengan Partai Koalisi Indonesia Maju dalam rangka memenangkan Prabowo Gibran. Pendapat ini disampaikan Achmad Suhawi, Wakil Komandan Tim Golf (Relawan) TKN Prabowo Gibran, dalam Rapat Kolaborasi Daerah Prabowo Gibran TKD TKN di Empire Hotel Surabaya, 13 Januari 2024. Dengan mengangkat tema
“Bergandeng Tangan Bersama Rakyat Menjemput Kemenangan Untuk Indonesia Maju”

Achmad Suhawi menambahkan, relawan yang berfokus ke sektoral perlu bertransformasi ke teritorial agar bisa mengawal kemenangan di setiap TPS yang ada di Jawa Timur.

“Kami mengharapkan Jawa Timur bisa meraih kemenangan diatas 60 persen suara untuk Prabowo Gibran” kata Achmad Suhawi.

Sementara itu, Gigih Guntoro, TKN Golf Zona Jawa Timur mengatakan,”Semua unsur relawan harus fokus bekerja keras, bergotong royong, bergandengan tangan untuk memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran di Jawa Timur. Dukungan rakyat yang terus berdatangan dan Kesolidan relawan bersama” dengan kekuatan partai Koalisi Indonesia Maju yang di tunjukan selama ini, kami yakin dapat memenuhi target perolehan suara diatas 60 persen”

Gigih Guntoro menjelaskan relawan sebagai ujung tombak kemenangan. Maka tugas utamanya adalah mengajak dan memastikan dukungan rakyat dengan menghadirkan mereka ke TPS pada tgl 14 Februari 2024. Tugas bersejarah inilah yang harus diemban dan menjadi komitmen bersama seluruh relawan dalam memenangkan Prabowo Gibran untuk mewujudkan Indonesia maju.

Ketua Umum Pilar 08, Kanisius Karyadi, narasumber sesi diskusi bersama membagikan pengalaman seputar upaya intensif Pilar 08 dalam meraih dukungan untuk Prabowo dan Gibran di Jawa Timur.

Kanisius Karyadi yang menjadi narasumber bersama Fandi Utomo, aktivis politik dan Indra Nur Fauzi, Sekretaris TKD Jawa Timur, mengatakan,
“Pilar 08 hari-hari ini bergerak menggempur Jawa Timur baik melalui Kegiatan-kegiatan bersama masyarakat maupun melalui baliho-baliho”

Kanisius Karyadi juga menekankan pentingnya kolaborasi lintas relawan untuk mondongkrak suara.

“Di daerah-daerah kami kolaborasi bersama relawan-relawan dan juga mengandeng calon legislatif yang ada di Jawa Timur untuk mendongkrak suara Prabowo Gibran di Jawa Timur”

Selain itu perlu mempertimbangkan kekuatan media dan juga anak-anak muda.

“Selain itu juga kolaborasi bersama media-media. Kekuatan anak-anak muda juga menjadi perhatian Pilar 08. Antusiasme anak-anak muda di daerah-daerah yang luar biasa untuk mendukung Prabowo Gibran”

Kanisius Karyadi mengajak semua relawan untuk tetap bersemangat meraih kemenangan.

“Tentu di lapangan ada banyak kesulitan yang dialami relawan. Tetapi harapannya seluruh relawan tetap semangat untuk menjemput kemenangan Prabowo Gibran di pemilu 2024”

Rapat koordinasi ini dihadiri semua relawan yang bergerak di Jawa Timur, di antaranya Pilar 08, Bara JP, Bara Nusa, Pandawa 5, KOPI, Jarnas, ARPG, Bala Gibran, PRABAN, dan lain lain.

Sejumlah tokoh perwakilan partai politik pendukung tampak hadir, di antaranya Sarmuji, Ketua Golkar Jatim, Samirin, Ketua Partai Prima Jatim dan sejumlah perwakilan partai pendukung.

Tampak pula hadir Boedi Prijosoeprajitno, Ketua TKD Jatim, Aridono Sukmanto, Wakil Komandan Strategis, Komjen Pol (Purn) dan tokoh tokoh politik lainnya.