Berita  

Setahun menjabat Tak Ada Perubahan Yang Signifikan di Simeulue, Pj. Ahmadlyah Tidak Layak Diusulkan Kembali

Simeulue, SIGAP88.NET – Setahun menjabat, tidak terlihat secara signifikan pembangunan di Kabupaten Simeulue dalam masa Pemerintahan PJ Ahmadlyah dan secara objektif tidak layak diusulkan kembali.
Ucap “Yusuf Daud” Ketua Pro Jokowi Kabupaten Simeulue, Aceh. Rabu, (14/6/2023)

Hal ini Sesuai dengan keadaan ekonomi masyarakat di pulau simeulue yang masih sangat memprihatinkan dan kondisi Pembangunan Daerah yang belum tampak bisa dilihat secara langsung perubahannya.

Ada beberapa poin yang kami nilai yang membuat PJ Ahmadlyah tidak layak diusulkan kembali. Diantara nya aset daerah PDKS, selama setahun beliau menjabat tidak jelas mau diarahkan kemana dan seperti apa kedepannya setelah lepas dari kontrak PT. KSG yang mana sudah inkrah dari putusan MA Yang kita lihat dari media sampai saat ini hanya menunggu hasil tim kajian dan sudah setahun berlalu, ucap Ketua Projo Yusuf Daud.

BACA JUGA :  Sangat Memprihatinkan, Dua Desa Ini Seakan Lupa Pada Sang Saka Merah Putih

Pembangunan Irigasi Raksasa Sigulai di Simeulue Barat juga masih terkesan Mandek karna masih ada proses hukum yang sedang berlangsung perihal sengketa pembebasan lahan yang masih terproses di Kejati Aceh.

Kasus IJP ASN( Ijazah Palsu) yang terjadi dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue juga belum begitu kelihatan ketegasan dan langkah langkah hukum bagi ASN yang terindikasi IJP (Ijajah Palsu) .

BACA JUGA :  Langkah Pj. Kades Banyumas Peduli Kepada Warganya

PJ memang harus bisa dan mampu untuk bekerja dengan cepat dan dalam waktu yang sangat singkat untuk membangun daerah yang dipimpin nya. Kalau mau lebih waktunya untuk memimpin, ya harus ikut Pilkada nanti tahun 2024, biar bisa mimpin 5 tahun. Terang ketua Projo Yusuf Daud

Saya berharap semua pihak bisa melihat secara objektif, Perubahan apa yang kita lihat di pulau simeulue tercinta selama setahun ini dipimpin oleh PJ Ahmadlyah secara sosial dan ekonomi serta pembagunan infrastruktur.

BACA JUGA :  Kendaraan Inventaris Kades Karaban Adalah PCX, Tetapi Dibelikan KLX...! Ngak Bahaya Tah....?

Harapan saya kepada teman-teman yang duduk di DPRK Simeulue segera usulkan nama baru untuk Periode 2023-2024. Masih banyak Putra terbaik Simeulue yang punya kemampuan dan bisa memimpin Pulau Simeulue ini. Yang terpenting bisa merangkul semua pihak untuk kepentingan bersama untuk pembangunan daerah.

Kalau kita cinta Pulau Simeulue ini mari sama-sama kita kawal terus Proses Pembangunanya untuk masa depan anak cucu kita. Tutup Ketua Projo Yusuf Daud**