Berita  

Serbu Jakarta, PDIP Pati Turunkan 290 Kader Partai

PATI, SIGAP88.NET – Menyambut Bulan Bung Karno yang jatuh pada 24 Juni 2023 ini.” DPC partai PDI perjuangan memberangkatkan ratusan kader dari 21 PAC kecamatan menuju Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat Sore (23/06/2023).

“Lanjut, Ketua DPC partai PDI perjuangan Kabupaten Pati H. Ali Badrudin S.E kepada awak media, ia menyampaikan bahwa semua kader se- Kabupaten Pati kompak kita bersatu berangkat ke jakarta untuk memeriahkan Bulan Bung Karno yang diselengarakan oleh DPP partai PDI perjuangan.

“Dikatakan Ali Badrudin, Kabupaten Pati memang memberangkatkan para pengurus PAC, DPC, fraksi serta Komandan Te bintang dua (2) atau Caleg dari PDI Perjuangan untuk 2024.

BACA JUGA :  Aliansi Pecinta Demokrasi Tolak Hak Angket Hasil Pemilu, Bang Juned : Hargai dan Hormati Penyelenggara Pemilu

“Hal ini dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan Pileg dan Pilpres yang mana sudah jelas kalau Pilegnya sudah mendaftar di KPU, ” kata Ketua DPC partai PDI perjuangan.

Sementara itu, H. Ali Badrudin S.E menyebut bahwa Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah sudah diberi amanah oleh Ketua umum partai PDI perjuangan menjadi calon Presiden 2024.

“Dengan demikian, bagi kader – kader partai PDI perjuangan khusus Kabupaten Pati, Jawa Tengah harus kompak memenangkan baik Pilpres maupun Pileg di tahun 2024 ini.

Ketua DPC partai PDI perjuangan menambahkan untuk keberangkatan ke jakarta, akan mendapat arahan, wejangan dari para pengurus pusat.”Maka terlihat jelas di Kabupaten Pati adalah basis merah, terutama Kader Partai PDI Perjuangan hari ini sudah berkumpul untuk berangkat ke jakarta.

BACA JUGA :  Pohon di Utara Kec Wringin Dikuatirkan Roboh, Warga Curhat di Medsos

Dari 21 PAC Kecamatan, Pangilan komandan T, para pengurus DPC, fraksi total semua sekitar 290 orang yang sudah disiapkan  dan 7 armada bus untuk memeriahkan Bulan Bung Karno”, imbuh H. Ali Badrudin S.E.

“Tak lupa, Bandang juga berpesan sebelum berangkat, ia memberikan intruksi para Kader Partai PDI Perjuangan agar tetap menjaga nama baik Pati.

Khususnya sebagai kader partai PDI Perjuangan tidak boleh arogan dan lain sebagainya.” baik di jalan maupun tempat acara. “kita disini berkumpul adalah menyatukan suara kekompakan serta soladaritas bahwa basis merah tetap bersatu.

BACA JUGA :  Ketua IWO Bali : KTT G20 Vitamin Untuk Mendongkrak Pariwisata

Harumkan nama Pati yang lebih baik, agar partai PDI Perjuangan nanti bisa dicintai dan mendapatkan simpati dari masyarakat sekitar, ” pinta Bandang saat memberikan arahan ke 21 PAC Kecamatan PDI Perjuangan.

“Untuk harapan kita  kedepan, di tahun 2024 partai PDI Perjuangan menang Hattrick baik Pilpres maupun Pilegnya, tentunya dengan strategi yang diterapkan dengan sistem pertempuran terpimpin.

Wilayah sudah terbagi, di PDI Perjuangan ada yang namanya komandan, pasukan, ada wilayah, ada amunisinya kalau mau bertempur.”Tentunya pembentukan tim sukses dan lain sebagainya, saksi juga harus memberikan pembekalan terlebih dulu agar paham dengan aturan partai”, tegasnya.(@Gus Kliwir)