NEWS  

Rusak Parah, Ketua JPKPN Sidoarjo Atensi Khusus Kondisi Jalan Depan Kantor PA

Memalukan …. Jalan Akses Rusak Parah, Ketua JPKPN Sidoarjo Atensi Khusus Kondisi Jalan Depan Kantor PA

Sidoarjo, SIGAP88 – Jalan rusak parah wilayah Sekardangan, persis depan Kantor PA, dan Puskemas Sekardangan pertigaan arah Kelurahan Sekardangan menjadi Atensi Khusus M.Takim, Ketua JPKPN Sidoarjo, mengingat jalan rusak tersebut merupakan jalan umum yang penting untuk dilalui dan dilewati karena posisi didepan kantor kantor pelayanan publik.

Menurut M. Takim saat ada kepentingan di Kantor PA merasa tidak nyaman dengan kondisi dan situasi jalan rusak tersebut yang dirasakan oleh masyarakat Sidoarjo, menuturkan ke jurnalis yang sengaja dihubungi agar mempublikasikan kondisi jalan rusak tersebut ke media,” Jalan menuju kawasan layanan publik pemerintah harus jadi atensi. Ada jalan yang rusak harusnya langsung diperbaiki oleh dinas terkait, belum lagi sulitnya lahan parkir di wilayah tersebut yang mengakibatkan sedikit macet sehingga cukup mengganggu kelancaran baik melalui jalan tersebut maupun untuk berhenti di kantor pelayanan publik tersebut.,” ungkap Ketua JPKPN Sidoarjo usai dari Kantor Pengadilan Agama Sidoarjo, Rabu, (13/3).

BACA JUGA :  Babel Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2023 Rumuskan Tujuan Pembangunan

M. Takim mengingatkan dan berharap agar pihak Dinas Terkait ataupun Administrasi Pembangunan merespon atensi dari JPKPN Sidoarjo agar segera diperbaiki tahun ini jalan akses menuju kantor pelayanan publik karena masyarakat Sidoarjo adalah wajib pajak dan pajak dipergunakan untuk peningkatan fasilitas publik. (Akbar/Agam)