Berita  

Rakyat Mengeluh, Burhan Turun Menampung Aspirasi ” Bukti Nyata”

PATI, SIGAP88.NET –  Calon Legislatif (Caleg) dapil satu (1) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati adalah anak muda melenial yang siap tarung di pesta demokrasi tahun 2024 ini.

Ia bernama Mohammad Dyan Aulia Burhanuddin, S.H yang sosoknya dekat para ulama dan juga pernah pemain bola.

“Disinilah, calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati dapil satu (1) yang meliputi Kecamatan Pati, Margorejo, Tlogowungu dan Gembong, memang sudah terbukti melakukan aksi sosial dan kesejahteraan rakyat.

Pasalnya, aspirasi keluhan masyarakat untuk dapil satu (1) sebagian sudah kita wujudkan terutama bagi warga masyarakat kurang mampu sudah dibantu, masjid, musholla dan warung juga ikut direnovasi.

Maka anak muda melenial bukan berati tidak mampu mengayomi, tetapi keistimewaan dari dirinya bertekad untuk membangun kemakmuran rakyat adalah target utama.

“Lebih lanjut, Burhan juga mengutarakan, terkait visi dan misi mencalonkan diri bukan untuk kepentingan pribadi tetapi kesejahteraan rakyat yang awalnya kita lihat, aspirasi mereka belum tercapai.

Sehingga saya turun untuk kepedulian bersama.” lanjut, pesan kami pilihlah wakil rakyat yang telah membuktikan rasa simpati dan bukan janji – janji palsu, karena pesta demokrasi sudah dimulai.” pasti simpatisan berdatangan meminta doa maupun dukungan.

Tetapi, kalau sudah jadi kebanyakan pasti melupakan, itulah yang kita amati sampai sekarang.” maka jika kita di percaya menjadi wakil rakyat, jangan sungkan warga masyarakat lakukan kritik dan saran.

Untuk tahun 2024 ini.” hak pilih adalah warga masyarakat yang akan menentukan siapa yang layak menjadi wakil rakyat”, kata Burhan saat ditemui awak media, Kamis (28/12/23).

Dalam hati kecil saya, partai berlambang kabah berati mengayomi rakyat agar bersatu merapatkan barisan untuk membangun kesejahteraan.

Jangan takut kalau kita punya keinginan, tetap fokus dan solid.” ruang keluhan rakyat adalah catatan saya untuk memulai menata birokrasi kedepan agar masyarakat menjadi makmur.(@Gus Kliwir)