Berita  

Rakercab Digelar, Ketua DPC PDI Perjuangan Sebut 2024 Kita Menang Mutlak

PATI, SIGAP88.NET – Rakercab seluruh pengurus PDI Perjuangan se- Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah hari ini membawa tekad untuk konsolidasi partai menuju soliditas barisan untuk menang dalam Pemilu 2024.

Dengan keberpihakan pada rakyat, PDI Perjuangan bertekad mewujudkan Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat.” maka rakercab ini dihadiri seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, dan para Komandan Te elektoral PDIP se-Kabupaten Pati dan hadir pula sejumlah tokoh nasional diantaranya Anggota Komisi D DPRD Jawa Tengah Alwin Basri, Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah Endro Dwi Cahyono dan para Kader.

“Lebih lanjut, Ketua DPC PDI Perjuangan bernaman Ali Badrudin menyebut, bahwa acara rakercab ini untuk memenangkan Pemilu 2024 dan untuk seluruh Komandan Te memang harus tegak lurus sesuai ketentuan partai.

BACA JUGA :  Tandatangani Pakta Integritas, Lapas Pamekasan Komitmen Zero Halinar

Berdasarkan peraturan partai PDI Perjuangan tentang rapat kerja, rapat koordinasi dan rapat tiga pilar.” Rakercab adalah momentum waktu untuk membahas serta mendiskusikan berbagai rancangan kerja partai di semua tingkatan,” kata Ketua DPC Kabupaten Pati PDI Perjuangan dihadapan awak media, Selasa (10/10/23).

BACA JUGA :  Langkah Pj. Kades Banyumas Peduli Kepada Warganya

“Untuk meraih kemenangan menjelang tahun politik, kita membuat sebuah komitmen dan target serta membakar semangat dalam menjadi the winner atau pemenang dalam pemilu legislatif tahun 2024.

BACA JUGA :  Diikuti Ratusan Peserta, Peringatan HAB ke 77 Selenggarakan JJS

“Tentunya semua ini, dapat tercapai dengan kerja keras, doa, gotong-royong dan juga selalu bersemangat memperjuangkan partai PDI Perjuangan dalam meraih kemenangan”, pungkasnya.(@Gus Kliwir)