Berita  

Puluhan Massa Datangi KPU Bondowoso, Beri Karangan Bunga Bentuk Dukungan dan Apresiasi Kinerja

Bondowoso, SIGAP88.NET – Jumat pagi (08/03/2024) puluhan massa datangi kantor Komisi Pemilu Umum Kabupaten Bondowoso. Kedatangan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cinta Damai ini mendapat pengawalan dari aparat Kepolisian Polres Bondowoso.

Aliansi ini menggelar aksi damai dengan berorasi di depan kantor KPU. Mereka penyatakan dukungannya kepada penyelenggara Pemilu, yakni dengan kecaman keras terhadap pihak-pihak yang membuat isu kecurangan tanpa disertai bukti yang jelas.

Menurut Ahmad Wasil, koordinator aksi. Pihaknya berterima kasih kepada KPU telah menyelesaikan pemilu ini dengan baik sesuai regulasi yang ada. Dengan mengenakan pakaian putih, peserta aksi menyerahkan karangan bunga sebagai bentuk apresiasi kepada KPU.

BACA JUGA :  2000 orang Deklarasi Jaringan Militan Ganjar, FX Rudy : Sama Seperti Jokowi, Ganjar adalah Penerus Cita-cita Bung Karno

“Kami mendukung KPU dan jajaran ke bawah hingga KPPS, atas seluruh kinerjanya telah menciptakan Pemilu yang damai. Kepada pihak-pihak yang membuat isu kecurangan kami mengecam keras, jika isu tersebut tidak disertai bukti, karena sangat meresahkan masyarakat”, ucap Wasil.

BACA JUGA :  Pupuk Bersubsidi Memakan Korban, Dua Warga Desa Kretek Diamankan

Sementara Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso Junaidi, atas nama KPU berterimaksih atas dukungan masyarakat ini. Jika masih terjadi isu politik yang berkembang, maka sesuai prosedur langsung melalui Bawaslu sebagai pengawas seluruh tahapan Pemilu.

BACA JUGA :  Polresta Pati Terima Kejutan di Momen HUT Bhayangkara ke 77

“Terimaksih atas dukungannya kepada kami. Menaggapi apapun isu yang beredar, dipersilahkan kepada mitra kami yakni Bawaslu karena secara prosedurnya begitu”, pungkas Junaidi.