Berita  

Pria Asal Lasem Ditemukan Meninggal Mendadak di Pasar Puri

PATI, SIGAP88.NET – Para Pengunjung di kawasan pasar puri dihebohkan dengan penemuan seorang laki -laki yang meninggal dunia (MD) mendadak pada hari Sabtu (06/01/2024).

Untuk identitas korban diketahui bernama Anang Sudaha (55) warga Desa Sendangcoyo Rt 01 Rw 05, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo membenarkan bahwa penemuan jenazah adalah warga Lasem Rembang.

Lebih lanjut, untuk kejadian sekitar pukul 04.00 Wib, korban yang sedang berbelanja di lapak jualan mengeluh merasakan sakit pada dada.” kemudian, tidak berselang lama ia jatuh dan para saksi adalah penjual yang mengetahui langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pati,” kata Kapolsek Pati Kota dihadapan awak media.

Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Pati 1, sambung Iptu Heru, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau kriminalitas pada jenazah korban.

Kesimpulannya, dari hasil pemeriksaan tim medis bahwa korban diperkirakan meninggal karena penyakit kronis yang tidak diketahui dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Kemudian, jenazah korban diantar ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance oleh pihak Pemerintah desa puri pati, untuk di makamkan dan atas peristiwa tersebut pihak keluarga korban menerimakan”, tegas IPTU Heru.(@Gus Kliwir)