Prabowo Subianto Presiden RI 2024-2029, H. Hardi Resmikan Posko Pemenangan di Pati

PATI, SIGAP88.NET – Posko Pemenangan Prabowo Subianto Presiden RI 2024-2029 hari ini resmi dibuka oleh Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati bernama H. Hardi.

Ia mengutarakan, bahwa adanya posko tersebut yang berada di depan kantor BPJS, dwilayah jalan Pangeran Diponegoro No.34 Puri, Ngarus, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59112

Adalah sebagai langkah awal dan juga strategis dalam memperjuangkan kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

BACA JUGA :  Walikota Pangkalpinang Meresmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah

Terlihat, tamu undangan hadir semua seperti Para kader, relawan, anggota DPRD Pati beserta bacaleg dapil I,II, III,IV dan V telah memeriahkan acara tersebut.

Pesan H. Hardi selaku Ketua DPC Partai Gerindra menambahkan, bagi para bacaleg agar tetap fokus untuk kedepan untuk meraih suara terbanyak dan tetap selalu menyuarakan Presiden RI adalah Prabowo Subianto.

Selamat atas dibukanya Posko pemenangan ini.” hal tersebut merupakan awal untuk Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah mempunyai wadah tempat Pemenangan Prabowo Subianto Presiden RI”, kata H.Hardi saat diwawancarai awak media, Minggu (10/9/23).

BACA JUGA :  Menyongsong Satu Abad NU, PRNU Ranting 2 Palengaan Daya menggelar Pengajian Akbar

“Pasalnya, menjelang pesta demokrasi ini, semua Partai Gerindra dan para relawan tetap fokus mengutamakan kemenangan Presiden RI 2024-2029 adalah Prabowo Subianto.

Dengan adanya posko yang sudah resmi ini, maka para kader, relawan harus mengedepankan ajang silahturahmi dan diskusi atas Kemenangan Partai Gerindra.

BACA JUGA :  Kasat Lantas Polres Pasuruan Pimpin Kesiapan Personel Dalam Ops. Ketupat Semeru 2023

“Disisi lain, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati mengingatkan kembali, bagi para kader dan relawan harus tetap solid serta optimis bersatu memenangkan ajang pesta demokrasi yang akan datang.

Untuk posko pemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI adalah kita utamakan dan semua itu,  ayo bersama – sama perjuangkan Partai Gerindra Menang di wilayah Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah”, tegas Ketua DPC Partai Gerindra.(@Gus Kliwir)