Berita  

Polresta Pati Terima Kejutan di Momen HUT Bhayangkara ke 77

PATI, SIGAP88.NET – Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0718 Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmi bersama 50 orang personel memberikan kejutan kepada Polresta Pati.” hal tersebut disambut langsung oleh Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan beserta jajaran.

“Tak hanya itu, para prajurit Kodim 0718/Pati  juga memberikan kue ulang tahun di Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, untuk menyambut  Dirgahayu Bhayangkara ke 77.

Semoga Polri ke depan semakin profesional, modern dan terpercaya tetap menjaga sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terbangun dengan baik khususnya di wilayah Kabupaten Pati,” kata Kasdim 0718 Pati saat diwawancarai awak media dilokasi, Sabtu pagi (1/7/23).

BACA JUGA :  100 Satpol PP Sampaikan Aspirasi melalui Ketua JPKPN Bondowoso, Inginkan Kejelasan Bukan Ambigu !

Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmi menuturkan bahwa di momen Hari Bhayangkara ke-77 ini, pihaknya juga mendukung tema hari jadi Polri yang jatuh pada 1 Juli 2023 tersebut yakni “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

“Kemudian, selama ini Kodim 0718 Pati selalu bersinergi dengan Polresta Pati di semua bidang untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kabupaten Pati.

“Sinergitas yang sudah terjalin sangat baik ini, harus dipelihara dan cenderung ditingkatkan sehingga kedepannya akan terus berjalan dengan baik,” ujar Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmi.

Kasdim mengungkapkan untuk ekonomi di Kabupaten Pati terus berjalan lancar dan meningkat, maka TNI-Polri tentunya selalu bahu membahu untuk mencegah segala macam gangguan kamtibmas.

BACA JUGA :  Hukum harus Ditegakkan!!! NGO BARA Sampang Protes Terkait Kasus Penganiayaan

“Sampai saat ini gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Pati bisa diatasi, tentunya berkat sinergitas TNI-Polri yang berada di lapangan saat menjalankan tugasnya,” imbuh Kasdim.

Dilokasi sama, Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran Kodim 0718 Pati atas kejutan dan perhatiannya di Hari Bhayangkara ke 77 ini.

Dengan adanya kejutan tersebut, merupakan salah satu indikator TNI-Polri di Kabupaten Pati solid.” maka dengan ini, pihaknya juga akan terus berusaha semakin bersinergi, berkoordinasi dan berkolaborasi, sehingga segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.

BACA JUGA :  Komitmen Pilar 08 Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Lokal, Nelayan Muncar Banyuwangi Curhat ke Wagub Jatim

“Solid dan sinergitas yang telah kami bangun ini tentunya tidak hanya dua instansi ini saja, melainkan juga akan melibatkan stakeholder lainnya dan sehingga apa yang menjadi tujuan kita bisa terlaksana dengan baik.

Terlebih saat ini sudah memasuki tahapan pemilu 2024.” maka untuk itu,  keamanan Kabupaten Pati menjadi harga mati, kami TNI-Polri siap dan solid dalam mengamankan Pemilu 2024,” cetus AKBP Dandy Ario Yustiawan selaku Wakapolresta Pati.(@Gus Kliwir)