Berita  

Politisi Partai Demokrat Harapkan Prabowo Pilih Khofifah Untuk Mendampingi Sebagai Cawapres

Jakarta, SIGAP88.NET – Melihat konstalasi politik saat sekarang dan mulai masuk masa pendaftaran ke KPU, Koalisi Nasdem, PKB dan PKS sudah mendaftarkan ANIS MUHAIMIN dan Siang ini PDIP dan PPP juga mendaftarkan GANJAR MAHFUD.

Dimana dengan dipilihnya dua Cawapres tersebut yang pada intinya memperebutkan suara jawa timur yang merupakan suara terbesar no 2 setelah jawa barat.

Muh. Ludfi Adi Susilo Politisi dari Demokrat yang juga merupakan Kepala Badan BPOKK DPP AMPD Partai DEMOKRAT dihubungi via WhatsApp menyampaikan, “Hemat saya alangkah baiknya bilamana PRABOWO memilih Khofifah supaya bisa mengimbangi dua kandidat cawapres lainnya,”

BACA JUGA :  Polres Sampang Kembali Amankan Pelaku Phedofilia TKP Kec. Robatal

“Apalagi Khofifah yang saat ini juga masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur, jadi tidak diragukan lagi sudah mempunyai loyalis yang sudah sampai ke akar rumput,”

BACA JUGA :  Peresmian Posko Frangky Chandra Dan Posko Barisan Relawan Ganjar Presiden

“Dan di kancah nasional dengan pernah menjabat sebagai menteri Sosial, juga sudah tidak diragukan lagi kemampuan politiknya,” ujarnya.

Lebih lanjut Lutfi menyampaikan, “Tapi itu semua kembali ke Bapak Prabowo yang punya hak untuk menentukan siapa wakilnya,” tegasnya.

BACA JUGA :  Tim Kuasa Hukum Dirut PT. ALS Yusdi, Gugatan Perdata Terhadap Kliennya Tidak Dapat Diterima

Apa yang menjadi harapan politisi Demokrat tersebut juga sejalan dengan usulan AHY selaku Ketum Partai Demokrat, yang mengusulkan Gubernur Jawa Timur tersebut sebagai Cawapres untuk mendampingi Capres Prabowo.

Penulis : Jnd