Berita  

Pertemuan Rutin, Kapolres Sukoharjo Tetap Sinergitas Bersama Purnawirawan Polri

SUKOHARJO, SIGAP88.NET – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menghadiri kegiatan Halal Bi Halal dan Pertemuan Rutin Pengurus Purnawirawan Polri di Ruang Panjura Satlantas Polres Sukoharjo dan kegiatan tersebut dihadiri oleh para pengurus purnawirawan Polri dan para undangan dari berbagai kalangan.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kontribusi para purnawirawan Polri dalam membangun institusi kepolisian di Indonesia.

“Para purnawirawan Polri memiliki pengalaman dan kompetensi yang luar biasa dalam menjalankan tugas kepolisian, dan kontribusi mereka sangat berarti bagi kemajuan institusi kepolisian di Indonesia,” ujar AKBP Sigit selaku Kapolres Sukoharjo, Sabtu (6/5/2023).

BACA JUGA :  Kantor Bapas Kelas II Pamekasan Gelar Upacara Sumpah Pemuda

Selain itu, Kapolres AKBP Sigit berharap agar hubungan antara kepolisian dan purnawirawan Polri terus terjalin dengan baik, dan kolaborasi antara kedua institusi dapat semakin ditingkatkan.

BACA JUGA :  Kanit Reskrim Polsek Arjasa Olah TKP Pencurian di Desa Kedungdowo

“Terkait kerjasama antara kepolisian dan purnawirawan Polri dapat terus ditingkatkan, sehingga kita dapat bekerja sama untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” kata Kapolres Sukoharjo.

BACA JUGA :  Program Bangka Setara Mengadakan Lomba Paud Se Kabupaten Bangka Tahun 2022

“Dilanjut, Acara Halal Bi Halal dan Pertemuan Rutin Pengurus Purnawirawan Polri ini diharapkan dapat menjadi momen yang positif untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan purnawirawan Polri, serta memperkuat semangat untuk terus berkontribusi bagi kemajuan institusi kepolisian di Indonesia”. pungkasnya.(@Gus Kliwir)