Berita  

Pensiunan ASN di Sampang Diduga Gadaikan Motor Dinas

Sampang, SIGAP88.NET – Satu unit kendaraan dinas jenis sepeda motor milik pemerintah daerah Kabupaten Sampang tidak diketahui keberadaannya diduga digadaikan oleh oknum mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sudah empat bulan Pensiunan Aparatus Sipil Negara(ASN) berinisial AR belum kembalikan sepeda motor padahal dari Dinas terkait(Bakesbanpol) sudah melayangkan surat ke yang bersangkutan namun hingga saat ini AR tidak memberikan jawaban atas pelayangan surat tersebut Anang Djunaidi selaku kepala bakesbanpol akan segera memberikan tindakan yang tegas atas perbuatan mantan pegawainya itu” ia mas kami segera bertindak kepada yang bersangkutan sebab sepeda motor tersebut milik pemerintah dan ini merupakan salah satu aset pemerintah” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui diruangannya, selasa (18/4/2023).

Pada saat ditanya oleh wartawan media ini, kemana larinya sepeda motor tersebut, Anang mengatakan tidak tau!. Tapi yang jelas sepeda tersebut hingga saat ini belum dikembalikan.

BACA JUGA :  Semarakkan Cinta Al Qur'an, Forum N.G.O Madura Gelar Musabaqoh Hifdzil Qur'an

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun sepeda motor tersebut bermerek Honda Plat Merah Supra X, namun sampai saat ini kendaraan tersebut belom dikembalikan oleh AR padalah dinas terkait sangat membutuhkan kendaraan tersebut.Pungkasnya(fitndrI)