Berita  

Mewakili Pimpinan Daerah, Asisten III Buka Secara Resmi Rapat Pemaparan Akses Agraria di Simeulue

Simeulue, SIGAP88.NET – Asisten lll Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Simeulue Syafruddin, SH, MH,. Membuka Secara Resmi Rapat Pemaparan Penetapan Lokasi Penanganan Akses Reforma Agraria Kabupaten Simeulue Tahun 2023 di Aula Setdakab Simeulue Selasa, 23 Mei 2023.

Asisten lll Administrasi Umum dalam sambutan dan arahannya menyampikan bahwa agar kegiatan ini dapat diikuti dengan baik sehingga memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan batas tanah yang dimiliki dan dikuasai oleh masyarakat, sehingga kedepan tidak ada konflik agraria di tengah-tengah masyarakat dalam wilayah Kabupaten Simeulue.

Kemudian beliau berharap kepada para Camat dan Kepala Desa yang hadir pada acara ini kiranya sudah memiliki peta dan kawasan yang dinilai berpotensi konflik agraria sehingga dengan demikian ketika ada permasalahan dapat segera diatasi dan diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Pantauan media ini hadiri dalam kegiatan tersebut Kadis Pertanahan Kabupaten Simeulue Isal Amri, SE, M.Si, Perwakilan Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Simeulue, Perwakilan Kadis Perternakan dan Perkebunan Kabupaten Simeulue, Camat Simeulue Timur Ali Afwan, SP, Camat Teupah Selatan Aleksander, S.KM, Camat Simeulue Barat Daswan, S.Pd.I, Perwakilan dari Bank Aceh Cabang Sinabang dan BSI Cabang Sinabang serta para Kepala Desa yang hadir.**