Berita  

Meriah Sekali, Polda Jateng Gelar Bola Volley Kapolri Cup 2023

KENDAL, SIGAP88.NET – Kapolda jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SH S St membuka kejuaraan Bola Volley Kapolri Cup 2023 Zona IV bertempat di Lapangan bola volley GOR Bahurekso Kendal, Jumat (4/8/2023).

Dalam Kejuaraan Bola Volley Kapolri Cup 2023 Zona IV ini akan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 4 – 7 Agustus 2023 diikuti oleh 8 tim ( 4 pa/ 4 Pi) peserta berasal dari Polda Jateng, Polda Jabar, Polda Jatim dan Polda DIY, yang nantinya akan memperebutkan dua tiket ke putaran selanjutnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Kapolda jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi SH S St MK, Forkopimda Provinsi Jateng, PJU Polda Jateng, jajaran Kapolres/ Tabes eks wilayah Semarang, Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Forkopimda Kabupaten Kendal dan para peserta tim bola volley.

BACA JUGA :  Pemanfaatan Kawasan Hutan Di Babel, Adet Mastur : Pansus Akan Mengeluarkan Rekomendasi Ke Pemerintah

Kapolda Jateng IRJEN Pol Ahmad Luthfi didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jateng membacakan sambutan dari Kapolri, “Selaku Kapolri kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mendukung kegiatan ini semoga turnamen ini menjadi ajang hiburan dan mencari bibit nasional.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Kep Babel Ridwan Djalamuddin: Lumbung Pangan Kep. Babel Sangat Penting

Polri menyelenggarakan turnamen bola volley sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan bola volley Indonesia, selamat bertanding junjung sportifitas, bukan hanya untuk mencari juara tapi juga untuk menjaga soliditas sebagai anak bangsa,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi dihadapan awak media.

Untuk kejuaraan ini tidak hanya dilaksanakan di GOR Bahurekso Kendal, namun juga digelar di beberapa provinsi yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Moji.

BACA JUGA :  Walikota Pangkalpinang Meninjau Daerah Rawan Banjir di Kelurahan Bukit Sari Kota Pangkalpinang

“Lebih lanjut, Kapolda jateng berharap seluruh peserta bisa bertanding dengan sportif. Kemudian juga diharap ajang ini bisa berlangsung dengan lancar dan sukses.

Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas. ” semoga Bola Volley Kapolri Cup 2023 ini bisa berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

Setelah pembukaan dilanjutkan pertandingan pertama antara tim bola volley putri Polda Jateng vs tim bola volley putri Polda DIY”, tutup Kapolda Jateng.(@gus Kliwir)