Berita  

Mengenal Rombeng Influencer Asal Jakarta

Jakarta, SIGAP88.NET – Kesuksesan merupakan hal yang membanggakan khususnya bagi diri kita sendiri yang merasakannya.

Namun, untuk meraih kesuksesan tersebut tak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu usaha dan motivasi tinggi untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Terutama sukses menjadi influencer di tengah-tengah perkembangan media sosial yang berkembang cukup pesat.

Sosok pria bernama Romi Ardifa yang biasa dipanggil Rombeng telah sukses membawa dirinya menjadi seorang influencer.

Tentu saja kesuksesan itu diperoleh dirinya dengan usaha dan kemauan yang kuat untuk meraih apa yang dicita-citakannya. Hal ini yang kemudian membuat Rombeng sukses menjadi influencer.

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergitas, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Berkunjung ke BNNK Sumenep

Rombeng adalah seorang Influencer berdarah Minang asal Indonesia yang lahir di Jakarta, 26 April 1995. Alumni Universitas Budi Luhur ini memulai kariernya di TikTok pada tahun 2021 dan dengan cepat menjadi salah satu influencer populer di Indonesia.

Ia cukup terkenal dengan video bergenre humor visual dan sering menggunakan lagu-lagu populer untuk membuat videonya lebih menarik, Rombeng sudah memiliki pengikut lebih dari 823.1k di akun Tiktok yang di beri nama @romiardifa.

BACA JUGA :  Pererat Sinergi Antar Jurnalis dan Aktifis, Media DetikOne Undang Elemen Media dan Lsm

Selain itu dia juga aktif di media sosial Instagram yg bernama @romiardifa kini sudah memiliki 34,5k pengikut dan video-videonya telah di tonton lebih dari 200 juta kali.

Rombeng juga dikenal dengan interaksinya dengan para penggemarnya. Ia sering membalas komentar dan DM dari para penggemarnya.

BACA JUGA :  Bolehkan Media Menghapus Berita yang Sudah Tayang?

‚ÄúPesan Rombeng buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Jangan peduliin komentar orang selagi lu senang sama konten lu dan menurut lu itu bagus, sama jangan buru2 ngarepin duit sih, Fokus konsisten aja. Karena kalo tujuan lu nyari duit, lu bisa gila dan ujung2nya berhenti ngonten karena ga ada pemasukan”,tutupnya

Penulis : Rohmat Yusuf