Berita  

Mengenal Aldo Gusmawan Content Creator Fotografi dan Videografi

Lampung, SIGAP88.NET – Aldo Gusmawan lebih di kenal Aldo, Content Creator kelahiran Talang Padang 21 agustus 1999 ini sudah menyukai dunia fotografi dan videografi sejak tahun 2018. Di usianya yang masih muda sekarang, ia hobi membuat konten video seputar fotografi dan videografi di platform sosial media seperti Instagram dengan username @aldo_gusmawan.

Selain Instagram aldo juga aktif memposting karya-karya fotografi dan videografi nya di TikTok yang ia beri nama akun @aldogusmawan dan sudah memiliki 29k pengikut.

Bermula dari hobi pas masih SMK, Aldo mencoba membuat konten-konten bergenre video fotografi dan videografi lalu ia mengupload ke media sosial miliknya.

BACA JUGA :  Agussalim Patunru Resmi Nahkodai DPD PJI Sultra

“Awalnya, saya nggak nyangka bahwa semua itu merupakan awal dari hobi saya pas jaman SMK tahun 2018 lalu fokus belajar tahun 2020. Entah mengapa, saya sangat menikmati hobi saya ini bahkan sampai membuat akun khusus untuk hasil konten yang saya buat,” Ujar Aldo dalam keterangan tertulis, selasa (24/10/23)

BACA JUGA :  Tingkatkan Kesehatan Jasmani, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Laksanakan Olahraga Rutin

Akhirnya aldo memutuskan untuk fokus untuk membuat konten-konten fotografi dan videografi hingga sekarang.
dan bahkan sudah menjadi pekerjaan dia sekarang

BACA JUGA :  Hartanto Boechori : Memalukan..! Pejabat Ajak Duel Wartawan Bertugas!

Pesan Aldo buat teman-teman yang takut untuk memulai, “latih skill buat konten, belajar take video dan belajar editing.
dan kalian bisa cari2 refrensi konten sesuai genre kalian fokus di satu konten dulu matengin di satu konten. dan pokonya semangat terus untuk berkarya”.

Penulis : Rohmat Yusuf