Berita  

Masyarakat Geram, Baliho Gambar H. Irianto Budi Utomo Dirusak, Siapa Oknum Dalangnya ???

PATI, NET88.CO – Maraknya baliho gambar H. Irianto Budi Utomo S.H,M.H hilang ditelan bumi dan hal tersebut, membuat warga masyarakat di wilayah tiga Desa terutama Desa Cabak, Desa Suwatu, Desa Lahar merasa geram dan suasana menjadi tidak kondusif atau lagi hangat.

Pasalnya, apa sih salah baliho tersebut ??? Apakah merugikan warga masyarakat Desa.” jika kita tidak suka sama orange ya haruse jangan dihilangkan maupun dirusak.

Padahal gambar dari partai lain tidak hilang dan rusak, kok hanya baliho H. Irianto Budi Utomo S.H, M.H aja.” Disini, kami selaku warga masyarakat Inisilal Y merasa kecewa sekali kepada oknum yang tega merusak baliho gambar H. Irianto Budi Utomo S.H, M.H.

Kalau memang calon legislatif (Caleg) dapil Satu (1) yang meliputi Kecamatan Tlogowungu, Gembong, Pati dan Margorejo dirusak, kenapa hanya satu gambar aja, yang lain tidak !!!  Berati ada yang merasa dendam atau lagi panas nih.

“Lebih lanjut, Inisial Y menambahkan, mungkin calon legislatif (Caleg) dapil Satu (1) dari Partai Gerindra bernama H. Irianto Budi Utomo S.H, M.H memang terkenal banyak pendukung dan simpatisan mencintai H. Irianto Budi Utomo S.H,M.H untuk menjadi dewan rakyat kembali.

“Karena menurut saya, H. Irianto Budi Utomo S.H, M.H memang dikenal dekat rakyat dan selama ia menjabat anggota DPRD Pati kemaren, untuk wilayah dapil 1 telah menurunkan banyak program aspirasi untuk pembangunan di Desa dan kesejahteraan sosial selama satu periode adalah lima (5) tahun

Ya wajar aja, simpatisan dan para pendukung H. Irianto Budi Utomo S.H,M.H tetap setia dan hanya hari ini marah besar.” sebab, Baliho gambar malah dihilangkan serta dirusak”, kata inisial Y saat dikonfirmasi awak media dilokasi, Sabtu (30/12/23).

“Disisi lain, inisial Y mengamati bahwa di wilayah dapil satu (1) tidak lagi aman, kita ingin pihak istansi terkait harus waspada dan bagi oknum – oknum yang merusak gambar baliho agar segera dilakukan penangkapan agar wilayah tetap aman dan kondusif.

Siapa dalang pengrusak gambar baliho itu ??? pesan saya, para simpatisan dan pendukung sama – sama mengawasi dan jika melihat oknum perusak gambar baliho amankan aja, kita pasti turun”, tegas inisial Y.(@Gus Kliwir)