Berita  

Masuk Hari Kedua, Kapolres Kendal : Turnamen Bola Volly Kapolri Cup 2023 Zona IV Mulai Memanas

KENDAL, SIGAP88.NET – Turnamen Bola Voli Kapolri Cup Zona IV ini, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 sudah memasuki hari kedua.

Ada 4 tim putra dan 4 tim putri terus bersaing menjadi juara group serta Runer up.

Baik tim Putra dan Putri dari 4 Polda yang ikut dalam pertandingan tersebut, maka setiap pertandingan sudah mulai seru atau panas untuk merebut angka dalam pertandingan yang digelar di GOR Bahurekso Kendal, Sabtu (5/8/2023).

BACA JUGA :  Tingkatkan Kompetensi dan Disiplin Pegawai, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin Pegawai (FMD)

Hal tersebut terlihat, saat Tim putri Polda Jabar mengalahkan tim putri DIY dengan skor 3-0.

Maka pertandingan kedua tim putra Polda Jatim berhasil mengungguli tim putra Polda DIY.

Selanjutnya, pada pertandingan terakhir di hari kedua tim putra Polda Jateng membungkam tim putra Polda Jabar dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

“Disisi lain, Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan meyebut bahwa tim putra dan putri Polda Jateng masih mendominasi jalannya pertandingan dihari kedua.

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Zikir Doa Bersama

“Ya kita sebagai tuan rumah, Alhamdulillah. bisa sapu bersih di pertandingan hari ke dua di turnamen bola voli Kapolri Cup zona IV ini.

kita disini berharap tim putra maupun putri Polda Jateng bisa lolos ke putaran selanjutnya,” ujar Kapolres Kendal dihadapan awak media.

BACA JUGA :  Monev Pengelolaan Keuangan, Lapas Kelas IIA Pamekasan Kedatangan Tim Monev Dari Kanwil Jatim

“Lebih lanjut, Kapolres Kendal sangat berterima kasih kepada masyarakat Kendal khususnya pecinta voli ini.

Agar bisa mendukung penuh saat Tim tuan rumah berlaga.” alhamdulillah antusias masyarakat menyaksikan setiap pertandingan terlihat sangat menikmati dan terhibur.

Untuk setiap laga terlihat ramai oleh penonton, baik pagi maupun sore.” apalagi saat tim kita (Polda Jateng) bermain,” tutup Kapolres Kendal.(@Gus Kliwir)