Berita  

Lihon Ketua Komando Ham Mendukung Bincang-Bincang Santai, Agar Selalu Kompak Aktivis Dan Jurnalis

Sampang, SIGAP88.NET – Sekumpulan aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan penggiat sosial maupun para jurnalis Sampang berkumpul untuk bersilaturahmi serta mendialogkan pembangunan di Kota Bahari lebih maju kedepannya, Jumat (21/7/2023).

Obrolan santai yang dilakukan di B2 Billiard & Cafe Sampang, Jl. Jaksa Agung Suprapto Kota, Kamis 20/7.

Ketua Aktivis Komando HAM Lihon Fernandes mengatakan sangat mendukung adanya bincang – bincang santai, sebab hal ini selalu menciptakan keakraban antara LSM dan aktivis.

BACA JUGA :  Berhenti Kerja Dari Bank Wanita Ini Makin Sukses

” Saya sangat mendukung sekali, pembahasan Sampang kedepannya, semoga silaturrahmi ini bertujuan untuk selalu kompak,” ujar Ketua Komando HAM.

Sementara Ahmad Juma’adi alias nama panggilan Cak Jum (Sahabat rakyat ) mengutarakan bahwa latar belakang yang mendorong pertemuan itu adalah niat untuk membangun Sampang agar lebih maju, utamanya dalam pembangunan. Selain itu bincang santai itu dilakukan untuk memperat silaturrahmi antara LSM, aktivis dan Jurnalis supaya tetap solid.

BACA JUGA :  Panwaslu Kec Bendungan, Buka Pendaftaran Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa

“Ini bincang santai sekaligus silaturrahmi, dimana pertemuan ini untuk membangun Sampang lebih baik kedepan,” ungkap Cak Jum.

Ketua AWAS yang juga merupakan Bacaleg dapil 1 dari partai besutan Zulkifli Hasan Partai Amanat Nasional (PAN) itu, mengungkap agar sebaiknya perkumpulan untuk ngopi bersama terus dilakukan demi memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk meningkatkan pembangunan dan mensejahterahkan rakyat di Kabupaten Sampang.

“Saya sangat setuju sekali, bincang santai ini terus dilakukan, apalagi tujuannya sangat baik demi Sampang tercinta,” tuturnya.

BACA JUGA :  Press Release Pencapain kinerja Kantor Imigrasi Pamekasan Selama Tahun 2022

Cak Jum (Sahabat rakyat) tidak lupa menyampaikan bahwa aksi ngumpul santai itu juga membicarakan pemilihan Bupati pada priode selanjutnya. Sebab kepemimpinan Bupati Sampang Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat berkahir tahun ini.

“Bincang ini juga terkait siapa yang akan menjadi calon untuk Sampang, apakah ada calon lain yang siap maju, selain Pak Bupati Slamet Junaidi,” tutupnya.(Har)