Berita  

Korban Pencurian Rp 25 Juta Penuhi Panggilan Polsek Arjasa

Situbondo, SIGAP88.NET – Pelapor pencurian NUR FAIDA yang terjadi Di Desa Kedungdowo memenuhi panggilan polsek Arjasa untuk di mintai keteranganya yang di Dampingi langsung oleh Ketum Lsm perkasa M sadik, pelapor di periksa sekitar kurang lebih 5 jam di ruangan kanit Reskrim Arjasa.

Ketum Lsm perkasa menuturkan bahwasanya pada hari rabu tgl 13/12/2023 kami mendampingi keluarga kami NUR FAIDA di polsek Arjasa. Dalam pemeriksaan di tanyakan beberapa pertanyaan yang di pertanyakan kepada adik saya, Alhamdulillah adik saya menjawab dengan lancar apa yang di tanyakan oleh kanit Reskrim sesuai apa yang terjadi pada waktu terjadinya penggeledahan di rumahnya.

Nur Faida kaget membenarkan bahwasanya penggeledahan di rumahnya yang di lakukan oleh satpol pp dan Bea Cukai ketika di tunjukan foto Satpol pp dan Bea Cukai yang turun kelokasi dan dia sangat mengenal wajahnya siapa yang masuk kedalam Rumah dan kamar belakang yang membagunkan ayahnya yang di kiranya suaminya, dan yang menghampiri ibunya, dan yang merangkul pundak yang menunjukkan vidio rekaman yang dituduhkan ke suami saya sebagai pengepul rokok ilegal yang berada di mobil saya, kata bapak yang tua itu, dan saya tidak mengakui karena di vidio itu bukan mobil saya, sedangkan mobil saya sudah mangkrak kurang lebih 2 bulan tidak jln, setelah itu orang itu pulang, dan memangil temanya untuk pulang. Dan saya berharap pihak kepolisian bisa menindak lanjuti kasus ini sampai terungkap siapa pelakunya yang ambil uang adik saya.

Kasatpol Situbondo membenarkan dengan adanya oprasi Rokok ilegal di Desa KEDUNGDOWO Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo Bersama Bea Cukai jember ,dan mengenai kasusnya biar di dalami oleh pihak polsek Arjasa.

(FA’IZ)