Berita  

Ketum Pilar 08 : Optimis, Gerakan Makan Siang Gratis di Situbondo Akan Mendongkrak Suara Prabowo Gibran

Situbondo, SIGAP88.NET – Merupakan salah satu kabupaten yang berdasarkan survei perolehan Paslon 02 yaitu Prabowo – Gibran yang masih rendah, Kabupaten Situbondo dijadikan prioritas tersendiri khususnya bagi jajaran pusat Pilar 08.

Turun langsungnya Kanisius Karyadi selaku Ketua Umum Pilar 08 dengan didampingi oleh jajaran teras lainnya merupakan suatu langkah dari Pilar 08 untuk bisa mendongkrak perolehan suara 02.

“Saat ini kami prioritaskan di daerah Tapal kuda dan Madura. Untuk daerah Tapal kuda sendiri termasuk Situbondo yang saat ini berdasarkan survei masih tidak memuaskan,”

“Jadi kami dengan segenap pengurus khususnya di jajaran kabupaten Situbondo melalui Ketua Pilar 08 Situbondo berinovasi untuk melakukan beberapa inovasi akar rumput sehingga bisa sebagai dongkrak untuk kemenangan Paslon no urut 2,”

“Hari ini kami membagikan makan siang di beberapa titik yang telah ditentukan, dan ini masih merupakan langkah awal kita,” tegas Karyadi.

Senada juga disampaikan oleh Bang Juned selaku Ketua Pilar 08 Situbondo, “Tidak ada kata menyerah bagi kami untuk kemenangan 02. Walaupun di Situbondo pada khususnya merupakan suatu daerah yang sangat kental dengan kulturnya. Ini merupakan tantangan sendiri bagi kami selaku Relawan 02,” tegasnya.

Terpantau di beberapa titik pembagian makan siang gratis, antusias masyarakat sangat tinggi terbukti dengan 2500 nasi kotak yang disiapkan panitia dalam hitungan jam sudah ludes.

Penulis : Sadik