Berita  

Keperdulian PC PMII Bondowoso ke Masyarakat Pasca Pemilu 2024

Bondowoso, SIGAP88.NET – Para warga kurang mampu di Kabupaten Bondowoso mendapat paket sembako jelang Ramadhan. Paket sembako ini diterima mereka dengan suka cita di saat harga kebutuhan dapur tak stabil.

Pembagian paket sembako ini dibagikan mahasiswa dari Pengurus Cabang PC PMII Bondowoso. Kegiatan ini bertujuan untuk cooling down pasca pemilu 2024.

Ketua PMII Bondowoso Faris A. Bahtiar mengatakan masyarakat memang butuh pendinginan setelah menjalani masa pemilu. Aksi tersebut juga bentuk kepedulian mahasiswa kepada masyarakat dimana prioritas utama penerima paket sembako yakni masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA :  Riyoso S.Sos.,MM : Perbaikan Jalan Rusak Sudah Dimulai, Berikut Areanya

“Harapan kami, apa yang telah dilakukan oleh PC. PMII Bondowoso bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang saat ini mengeluhkan kenaikan kebutuhan bahan pokok,” ujar Faris, Sabtu (02/03/2024)

BACA JUGA :  Berprestasi, Anggota Polres Sampang Terima Penghargaan

Untuk itu, pihaknya membagikan puluhan paket sembako berisi beras, minyak goreng dan mie instan. Sasarannya yakni di Kecamatan Tenggarang dan Jambesari Darussholah

Menurut Faris, kegiatan bakti sosial ini kerap dilakukan, sebab pihaknya mengaku sebagai organisasi yang biasa bergerak dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

BACA JUGA :  Ikrar Netralitas Pegawai dan Penandatanganan Pakta Integritas Langkah Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan Ciptakan Pemilu Yang Netral, Objektif dan Akuntabel

“Alhamdulillah kegiatan seperti ini sudah sering kita lakukan, karena kita organisasi kemahasiswaan sering terjun ke lapangan, berpartisipasi dalam keberlangsungan masyarakat yang ada. Semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang saat ini mengeluhkan kenaikan kebutuhan bahan pokok,” tandas Faris.