Berita  

Kawal Demokrasi, Koalisi Pati Maju : Gebrakan Perubahan Pati Bumi Mina Tani

PATI, SIGAP88.NET – Berdirinya organisasi Koalisi Pati Maju (KPM) adalah sebagai wadah untuk menciptakan ide maupun gagasan dalam mengawal dan menuju perubahan Kabupaten Pati seperti indonesia Emas, Rabu (3/4/24).

Marwah trasparan keterbukaan publik untuk pemerintah jangan takut di kritik oleh awak media” lanjut, terkait awal gagasan ini muncul dari sosok tokoh PWI senior yaitu Cuk Conk pangilan akrab sebagai Pendiri Koalisi Pati Maju (KPM).

“Oleh sebab itu, Kita siap menjadi garda depan untuk kesejahteraan rakyat dalam menampung keluhan rakyat dan menyampaikan aspirasi di wilayah sampai ke pihak terkait.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Menggelar Peringatan Isra Mi'raj

Cuk Conk menyebut, bahwa Koalisi Pati Maju (KPM) adalah tempat wadah diskusi yang tepat mengawal perubahan Pati Bumi Mina Tani menjadi Pati Emas

Untuk struktur pengurus Koalisi Pati Maju (KPM) terutama : Penasehat Cuk Conk, Ketua Imam Slamet, Wakil Ketua A.S Agus Samudra, Sekertaris Agus Suprianto SE, wakil sekretaris Rois, Bendahara Imam Purwanto, Seksi Hubungan Antar Lembaga Tugiyono, Humas Sutarjo, Seksi Kajian Masalah Sucipto

BACA JUGA :  Tingkatkan Kesehatan Jasmani, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Laksanakan Olahraga Rutin

Maka dalam pemilihan dan penetapan pengurus Koalisi Pati Maju (KPM), memang berlangsung pada sebuah pertemuan di Kalidoro Pati pada hari Selasa (2/4/24).

Menurutnya, KPM diskenariokan sebagai wahana diskusi, dan tempat pemupukan gagasan untuk ikut memajukan Pati. “Misalnya masalah Lingkungan Hidup, pemerintahan, ekonomi atau kajian masalah politik dan demokrasi.

“Karena Pati gudangnya orang cerdik pandai. Kita wajib menimba ilmunya” kata Cuk Conk selaku wartawan senior PWI Pati dihadapan awak media.

BACA JUGA :  Titik Kritis Ditemukan, PLN Percepat Eksekusi Perbaikan Potensi Gangguan

Sementara itu, ketua KPM Imam Slamet menambahkan, dalam terbentuknya organisasi ini, kita akan langsung tancap gas melakukan penyempurnaan dan melaksanakan tugas mulia. “Maka, perlu persiapan yang matang.

“Koalisi Pati Maju (KPM) merupakan rumah besar untuk menampung gagasan dan ikut memajukan daerah untuk menuju Pati emas dan terbuka serta trasparan”, tutup ketua Koalisi Pati Maju (KPM) Imam Slamet.(@Gus Kliwir)