Berita  

H. Irianto Budi Utomo Caleg Gerindara Dapil 1 ” Amanah, Jujur dan Merakyat”

PATI, SIGAP88.NET – Pesta demokrasi sudah dimulai, Partai Gerindra Pati memiliki figur caleg (calon Legislatif) H. Irianto Budi Utomo yang selalu peduli rakyat dan mengutamakan kesejahteraan sosial

Terutama Caleg (calon Legislatif) dapil satu (1) ini.”memang tidak asing lagi di kalangan warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Tlogowungu, Gembong, Pati dan Margorejo.

“Tak hanya itu, popularitas yang ia miliki memang menguntungkan partai politik yaitu Gerindra Pati untuk meraih kemenangan di tahun 2024 dan pasalnya, sosok H. Irianto Budi Utomo soal prestasi tidak bisa diragukan lagi.

Terlihat, H. Irianto Budi Utomo saat resmi mencalonkan diri sebagai caleg (calon Legislatif) DPRD Pati dapil satu (1) ini.” para pendukung mulai merapatkan barisan untuk meraih kemenangan secara mutlak di wilayah.

Antusias warga masyarakat khususnya wilayah empat (4) Kecamatan ini menyatakan siap mendukung penuh H. Irianto Budi Utomo menjadi dewan kembali sebagai wakil rakyat yang amanah dan tidak pernah mengutarakan janji – janji palsu.

Lebih lanjut, H. Irianto Budi Utomo menambahkan, bahwa saya masuk Partai Gerindra Pati merupakan keistimewaan tersendiri.” Sebab, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah calon Presiden RI tahun 2024.

Yang memiliki pasangan Wakil Presiden yaitu Gibran selaku Wali Kota Solo.” ia terkenal dengan sopan santun, menghargai rakyat dan peduli terkait kesejahteraan sosial.

Pesan saya kepada warga masyarakat untuk dapil satu (1) Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah jangan salah pilih, tetapi lihat dulu kualitas para kandidat caleg (calon Legislatif).” karena penentu menjadi wakil rakyat adalah warga.

Jadi kami bukan lagi cari pencitraan, malah akan melanjutkan visi dan misi saya membangun kesejahteraan sosial bagi rakyat”, kata caleg (calon Legislatif) DPRD Pati H. Irianto Budi Utomo saat dikonfirmasi awak media, Rabu (27/12/23).

“Kemudian, caleg (calon Legislatif) H. Irianto Budi Utomo : Moto kami adalah ” Jujur, Amanah dan Mengayomi Kesejahteraan Rakyat”  tidak ada kata janji tapi bukti nyata, aspirasi masyarakat terserap dan terbantu, masyarakat makmur sejahtera”, pungkasnya.(@Gus Kliwir)