Berita  

Gang Shonar Bershalawat Bersama, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Situbondo, SIGAP88.NET – Gang SHONAR, Dusun Pajukoan Desa Kesrampak merayakan Acara MAULID NABI MUHAMMAD SAW yang dikemas dengan Gang SHONAR Bershalawat Bersama Untuk menyambut Lahirnya Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam acara ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, Kepala Desa Kesrampak, Para Ulama termasuk juga Habib Yahya Azis Abdurrahman Alkaf.

Kepala Desa kesrampak Legiyono menyampaikan banyak terimakasih kepada warga Dusun pajukoan khusunya Gang Sonar Rt 03/05 yang telah kompak mengadakan acara dengan anggaran yang dikumpulkan dari Rt setempat.

BACA JUGA :  Upacara Wisuda Purna Tugas Prajurit dan PNS Kodim 0826/ Pamekasan

“Tentunya tidak sedikit biaya yang di keluarkan maka dari itu kami ucapkan terimakasih telah menyukseskan acara ini dengan penuh kekompakan dan kebersamaan. Mudah mudahan mendapatkan safaat Nabi muhammad Saw,” ujarnya.

Sementara Habib Yahya Azis Abdurrahman Alkaf selaku pemberi materi dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan sangat salut ke Desa kesrampak, yang mana acara Maulid Nabi Muhammad SAW bukan cuma diadakan di mushola musholla, tapi tiap dusun juga melakukan khusunya di gang Shonar yang sudah merupakan agenda tahunan.

BACA JUGA :  Perkuat Kekompakan Anggota, DWP Lapas Narkotika Kelas II A Lakukan Pertemuan Rutin

Di tempat yang sama Wahid selaku Ketua panitia menuturkan bahwasanya acara ini bukan acara yang pertama kali yang kami adakan.

BACA JUGA :  Bahas Agenda Kerja Plt Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Rapat Perdana

“Acar ini kami adakan setiap tahun, yang dikemas Gang Shonar Sholawat Bersama,”

“Dan anggaran ini dihimpun dari lingkungan Rt setempat dengan sadar dan tanpa ada unsur paksaan. Dan dari anggaran yang dikumpulkan juga kami belikan lampu penerangan dan sisanya dijadikan kas Rt,” jelasnya.

(Fa’is)