NEWS  

Edy Junaedi,SH Mendapat Mandat Dan Dipercaya Menjadi Ketua Gibran Center DPD Bondowoso Dari Marsudiyanto

Jakarta, Sigap88 – Edy Junaedi yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Juned mendapatkan mandat dan amanah langsung dari Marsudiyanto, adik sepupu Presiden RI Joko Widodo melalui SK yang telah diterima dalam acara serah terima SK, Berita Acara hingga Pakta Integritas, tanggal 30 November 2023 , acara serah terima SK bertahap untuk diserahkan secara langsung ke masing masing Ketua DPW dan DPD oleh Ketua Umum, Marsudiyanto berjalan sangat luar biasa.

Edy Junaedi,SH dipercaya Dewan Pimpin Nasional (DPP) sebagai Ketua Gibran Center di DPD Kab. Bondowoso dan menerima mandat itu langsung dari Marsyudianto Ketua umum DPP Gibran Center. 

Untuk saat ini Gibran Center telah terbentuk hampir di seluruh pelosok Indonesia dan acara Penyerahan SK berlangsung di posko pemenangan Gibran Center, Jalan Gedung Hijau Raya Nomor 77, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kamis (30/11/2023).

DPP Gibran Center merupakan Tim relawan pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 lalu, Untuk diketahui, Ketua umum TRN ( Tim Relawan Nasional #01 yang kini menjadi Ketua umum Gibran Center, Marsudiyanto yang juga merupakan adik sepupu Presiden RI Joko Widodo.

Usai menerima SK, Edy Junaedi sebagai Ketua DPD Bondowoso mengatakan,” Gibran Center DPD Bondowoso akan menjadi gerakan ke relawan dan wadah bagi anak muda Indonesia, di Jawa Timur terkhusus Milenial dan gen Z di Bondowoso dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran“.

Edy Junaedi,SH sendiri juga adalah relawan Jokowi sejak tahun 2013 dimana adalah Ketua DPC BARAJP Bondowoso, Jawa Timur menyampaikan kepada jurnalis akan segera melakukan pematangan struktur tim Gibran Center di daerah sekaligus menjalankan program-program dan visi misi khususnya di Kota Ijen Water Bondowoso. (RED)