Berita  

Diduga Tidak Berpengalaman Melaut, Pemancing di Tanjung Kamal Situbondo Ditemukan Meninggal

Situbondo, SIGAP88.NET – Tepatnya di Tanjung Kamal Timur telah diketemukan seorang nelayan pencari ikan yang sudah tidak bernyawa dengan dugaan awal diakibatkan Ban yang dikendarai untuk memancing ke tengah laut mengalami kebocoran.

Korban diketahui bernama Masdur yang beralamatkan di Tanjung Banon Rt. 01 Rw. 13, disinyalir tidak berpengalaman menunggangi kendaraan berupa ban dalam mobil yang di rakit berbentuk perahu kecil, Kamis ( 06/07/2023 ).

Menurut kesaksian beberapa warga saat di konfirmasi oleh, membenarkan bahwa korban ini sebelumnya tidak pernah memancing menggunakan alat itu dan alat tersebut sudah lama di buat oleh dirinya di karenakan memang dirinya tidak bisa berenang jadi alat tersebut di gantung tidak di gunakan.

BACA JUGA :  Rudi Kurniawan Anggota Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang 20 % Anggaran APBD 2023 Untuk Pendidikan

“Entah apa penyebabnya tiba tiba tadi pagi dia menggunakannya, namun naasnya kendaraan yang dinaikinya mengalami kebocoran dan tenggelam.”

BACA JUGA :  Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa Bapas Kelas II Pamekasan Berikan Pengarahan di Awal Tahun

Senada disampaikan oleh warga lainnya, “Memang dia tidak bisa berenang dan sempat ada yang melarang saat hendak berangkat bekerja tadi pagi, namun korban memaksa berangkat melaut yang menimbulkan meninggal dunia,” jelasnya.

BACA JUGA :  LSM Jawara Bondowoso Jabarkan Permasalahan Pupuk Bersubsidi, Berikut Hasil Investigasinya…!

Saat ini korban sudah di antarkan ke rumah kediamannya oleh pihak berwajib guna di lakukan pemakaman yang sebelumnya sempat di bawa ke puskesmas Mangaran.

Penulis: Dyt