Berita  

Danyonarmed 8/UY Ngopi Bareng Kapolsek Curahdami

Bondowoso, SIGAP88.NET – Wujud sinergi TNI-Polri terus terjalin dalam keseharian tanpa melihat situasi dan kondisi.

Hal ini terbukti dalam acara ngopi bareng Danyonarmed 8/Uddhata Yudha Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.I.P., M.Han. Bersama Kapolsek Curahdami Bondowoso AKP Didik Waluyo,SH, di Rumah Makan Tabebuya Sekarputih Bondowoso. Kamis (25/05/2023).

Letkol Arm Ketut mengatakan “Kegiatan ini tentunya dapat semakin meningkatkan silaturahmi, sinergitas TNI-Polri serta instansi terkait lainnya. Dan sekaligus juga sebagai sarana dalam berdiskusi demi saling bertukar Informasi.

BACA JUGA :  Sampang Geger, Densus 88 Amankan Terduga Teroris

“Solidaritas dan sinergitas sesama TNI-Polri dan juga instansi lainnya sangat dibutuhkan dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lapangan”.

BACA JUGA :  Kunjungi Pasar Batuphat Timur, Presiden Sapa Warga hingga Beri Sepeda

Danyonarmed 8/UY menambahkan, “jika sinergitas dibangun dengan baik, maka masyarakat akan merasa nyaman dan aman,semakin banyak teman semakin kita banyak saudara”.

“Hal itu tentu saja berdampak pada terjaganya stabilitas politik dan keamanan yang baik pula. Sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi”,ujar pria asal Singaraja Bali ini

BACA JUGA :  Pimpinan Cabang BNI Pamekasan, Eri Purnomo : Selamat Hari Jadi Pamekasan ke 492

Hal senada juga disampaikan Kapolsek AKP Didik Waluyo,”dimana TNI-Polri akan terus membangun sinergitas dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan keamanan ketertiban masyarakat.Terima kasih Bapak Danyonarmed yang telah mengadakan acara ngopi ini demi mempererat tali persaudaraan diantara kita”,tutup pria asli Blora ini.(Bagus)..