Berita  

Catatan Dapil 5, H. Suwito Wujudkan Kesejahteraan Rakyat ” Lanjutkan !!!

PATI, SIGAP88.NET – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati memiliki sosok figur bernama H. Suwito yang menjadi salah satu calon legislatif (caleg) dalam Pemilu 2024 dan ia akan bertarung di wilayah dapil lima (5) meliputi Kecamatan Gabus, Tambakromo, Kayen dan Sukolilo.

H. Suwito adalah ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dan sekaligus calon legislatif (Caleg) dapil lima (5) yang visi dan misi sudah berjalan dalam mensejahteraan rakyat.

Kalau ditanya soal janji – janji politik, menurutku nggak perlu.” sebab, warga masyarakat lebih pintar dalam memilih wakil rakyat yang amanah sesuai keinginan mereka.

“Disisi lain, Partai berlambang kabah merupakan arti kemakmuran dan kesejahteraan bagi warga masyarakat, maka disinilah kita rapatkan barisan untuk Kabupaten Pati lebih maju.

Pasalnya, dalam membangun kepercayaan ditingkat wilayah memang tidak mudah, tetapi kita sebagai wakil rakyat ya harus dekat, bukan ucapan aja.

Alhamdulillah, keluhan warga masyarakat wilayah dapil lima (5) selama saya menjabat sampai sekarang sudah terwujud terutama terkait membantu perbaikan mushola, masjid, warung dan pasar se- Kabupaten Pati.

Kritik, saran dan masukan masyarakat adalah bagus.” karena, menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati bukan hanya duduk manis, tetapi menampung aspirasi rakyat adalah utama.

Maka kita di pilih masyarakat ya harus mensejahterakan rakyat dan mengedepankan asas sosial kepada warga yang membutuhkan”, kata H. Suwito saat diwawancarai awak media, Kamis (28/12/23).

“Pesan saya, untuk warga masyarakat wilayah empat (4) Kecamatan dapil lima (5) jangan sungkan mengutarakan keluhan yang ada di Desa yang mungkin belum tercapai atau tidak maksimal.

Mungkin kita disini, untuk kedepan segera mewujudkan aspirasi rakyat sesuai regulasi yang ada dan ayo kompakan barisan dukung saya menjadi Dewan kembali”, tegasnya.(@Gus Kliwir)