Berita  

Caleg PSI Didominasi Generasi Milenial

Bondowoso, SIGAP88.NET – PSI yang dikenal dengan partainya anak muda” sebuah kata yang tepat bagi Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Betapa tidak, bahkan dalam 1 hari saja di wilayah Jawa timur dartar online anggota PSI mencapai lebih kurang 500 an yangmerupakan generasi milenial dan generasi Z.

BACA JUGA :  Stabilisasi Harga Sembako Jelang Ramadhan, Bulog Sub Divre Bondowoso dan PG Prajekan Lakukan Operasi Pasar

PSI Bondowoso yang di ketuai oleh Iskandar Kurniawan saja sempat menyampaikan di Bondowoso daftar online mencapai 100 lebih oleh karena itu Iskandar bertekad meningkatkan kepesertaan bukan hanya pria tetapi komunitas-komunitas perempuan juga sebagai kader PSI

“Kami akan melakukan special initiative untuk meyakinkan mereka agar sadar dan mau terlibat di politik untuk kepentingan bangsa dan negara ,” kata Iskandar.(27/10)

BACA JUGA :  Pisah Kenal dan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrasi di Lingkungan Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan

PSI Bondowoso menargetkan suara Milenial, generasi Y dan Z akan mendukung PSI dan turut serta memilih Pemimpin Negara yang memiliki treatmen yang diinginkan anak muda di masa depan. (AGAM)