Berita  

Benny Apresiasi Respon OJK Atas Aduan JPKPN Bondowoso

Bondowoso, SIGAP88.NET – Berdasarkan Undang-Undang No. 21 Tahun 2011 tentang Otoritas Jasa Keuangan (OJK), OJK dibentuk dan dilandasi dengan prinsip prinsip-prinsip tata kelola yang baik, yang meliputi independensi, akuntabilitas, pertanggungjawaban, transparansi, dan kewajaran (fairness).

BACA JUGA :  Responsif Kepala SMKN 1 Bondowoso dan Dewan Guru, Datangi Rumah Siswi Korban Pemukulan Oknum Guru

“Prinsip dan asas-asas di atas sejalan dengan keterbukaan informasi sebagaimana tercantum dalam Undang-Undang No.14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), itu yang saya terima dari respon OJK atas surat yang kami layangkan ke OJK, dan saya sangat apresiasi”, ujar Benny selaku Ketua JPKPN Bondowoso. (29/07).

OJK membuka diri terhadap hak masyarakat untuk memperoleh informasi publik tentang penyelenggaraan OJK, dengan tetap memperhatikan perlindungan atas hak asasi pribadi dan golongan, serta rahasia negara, termasuk rahasia sebagaimana ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Penandatanganan Kerjasama Dengan Dinas Dukcapil

“Terima kasih atas atas tanggapan yang responsif kepada kami danJPKPN Bondowoso siap mengawal masyarakat selaku konsumen”, singkatnya.

BACA JUGA :  Malam Anugerah Koni Kota SurabayaAkbar Putra dan Rania Aurelia Putri Atlet Terbaik 2022

(Red).