Berita  

Barisan Rakyat Nusantara (BARANUSA) Bondowoso Relawan Prabowo-Gibran Door To Door Hingga ke Pelosok Desa

Bondowoso, SIGAP88.NET – Barisan Rakyat Nusantara yang dikenal dengan BARANUSA adakan roadshow door to door hingga ke pelosok desa dan yang akan dikakukan adalah dengan memperbanyak sosialisasi dan kegiatan-kegiatan yang dapat menarik simpati masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden Indonesia menggantikan Pak Jokowi.

“BARANUSA berencana melaksanakan kegiatan kunjungan berupa sosialisasi hingga kegiatan sosial yang bisa merangkul pemilih Prabowo-Gibran melalui berbagai kegiatan seperti, pemantapan solidaritas dan konsolidasi ke kecamatan hingga desa melalui koordinator kecamatan dan koordinator desa dengan membagikan banner hingga giat peduli adakan operasi bibir sumbing secara gratis ke masyarakat bekerjasama dengan Yayasan Dewi Kasih ,”kata Edy sekali Ketua DPC BARANUSA Bondowoso.

Untuk pertama kali, Roadshow door to door datang ke kecamatan Tegal Ampel sebagai salah satu kecamatan yang sudah ada koordinator kecamatan hingga sampai ranting desa.

BACA JUGA :  Meriahkan HUT ke-23 DWP, Pejabat Eselon II dan Istri Fashion Show Busana Adat Nusantara

Sementara itu, Ketua Umum BARANUSA, Gianto mengatakan, untuk raihan suara nasional, BARANUSA akan memaksimalkan kantung-kantung suara di setiap daerah di Indonesia, termasuk di Provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA :  Warga Desa Talkandang Bersukacita, Terima Sertifikat Melalui Program PTSL

Provinsi Jawa Timur sendiri merupakan barometer suara nasional pada setiap pemilihan umum, termasuk Pemilihan Presiden. “Saya sangat optimis untuk Jawa Timur seluruh DPC BARANUSA Propinsi Jatim terus memaksimalkan secara efektif lakukan giat guna mendukung Pak Prabowo sebagai Presiden seperti halnya yang dilakukan salah satu DPC BARANUSA di Kabupaten Bondowoso. Kita optimis akan memenangkan suara di Jawa Timur,”ucapnya.

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Lapas Pamekasan Gelar Razia Kamar Hunian

Hal ini dikatakan Gianto bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat ini masyarakat Jawa Timur sudah cerdas dalam memilih pemimpin.

memenangkan Prabowo terutama di Jabar, karena kunci nasional ada di Jawa Barat,” imbuhnya.

Menurut Gianto, Pemilih Muda dari Generasi Milenial hingga generasi Z lebih memilih Prabowo Gibran.