Berita  

Baksos Komunitas Neverstop Basketball ke Panti Asuhan Elpidos

Surabaya, SIGAP88.NET – Mens Sana in Corpore Sano yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ditunjukkan oleh komunitas bola basket Neverstop basketball Surabaya, dengan menggelar bakti sosial ke panti asuhan elpidos yang bertempat di Jl Mojoarum VI No 1. Sabtu (20/01/2024).

Meskipun Banyak yang sibuk berkerja dan berkarier seluruh komunitas Neverstop Basketball masih dapat menyempatkan berbagi dalam kesibukan sehari – harinya, sebagai bentuk syukur bahwa kami diberi kesempatan oleh sang pencipta untuk berbagi kasih.

“Memang dari setiap pribadi di komunitas ingin mengucap syukur atas apapun baik buruk yang terjadi dalam komunitas basket Neverstop Basketball.. Baik buruk di tahun 2024, intinya kita ingin berbagi kasih kepada anak panti asuhan,” ucap ketua komunitas Neverstop Basketball Galih Wibisono. Sabtu (20/01/2023).

Galih Wibisono menjelaskan, komunitas basketball di Surabaya yang terbentuk sejak tahun 2006 ini tak hanya ingin anggotanya sehat dengan berolahraga, tapi juga mengajak mereka untuk belajar bahwa kehidupan ini tidak selalu diatas dan tidak selalu dibawah, Tapi bagaimana kita dapat mensyukuri dengan apa yang kita miliki saat ini tanpa harus mengeluh.melalui berbagi sosial dan bakti sosial inilah kita dapat melihat kehidupan anak2 diluar yang sangat memerlukan bantuan baik dari jasmani dan rohani.

“Neverstop Basketball adalah komunitas basket, terbentuk karena ada kesamaan hobi basket sejak tahun 2006, kita masih membuka para penghobby basket yang mau bergabung silahkan DM di instagram kami neverstop baskeball,” ujarnya.

Terpisah, sugiarto pratama sebagai bendahara komunitas memberikan dan mendukung agar anak panti asuhan tetap harus kuat tegar dalam menghadapi nasib, karena nasib dapat dirubah dari diri sendiri melalui semangat yang pantang menyerah dan terus melangkah meskipun beban itu berat.

“Jangan pernah takut maju terus maju, rajin sekolah selalu bekerja keras. Rajin olahraga, sehat dan sukses,” ujar wakil ketua komunitas basketball yusuf sandy.

Penulis : Red