Berita  

AKBP Bimo Sidak Satlantas Polres Bondowoso,Pastikan Tidak Ada Calo

Bondowoso, SIGAP88.NET Untuk memastikan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) sesuai aturan, serta antisipasi adanya praktik percaloan, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH,S.I.K melakukan sidak, di Kantor Satlantas Polres Bondowoso di Jalan Ahmad Yani Bondowoso.Sabtu (19/08/23)

Sidak oleh Kapolres Bondowoso ini juga diikuti oleh sejumlah perwira jajaran Polres Bondowoso. Hampir seluruh ruangan pelayanan pengurusan SIM di Kantor Satlantas ini tak luput dari sidak, mulai dari pendaftaran, hingga uji praktik lapangan.

Dalam sidak tersebut, Kapolres AKBP Bimo didampi Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Zainul Imam Syafi’i, S.Sos, juga sempat melihat langsung uji praktik sejumlah pemohon SIM.

BACA JUGA :  Polres Sumenep Gelar Jum'at Curhat, Suasana Haru Dengan Tetesan Air Mata

“Jadi sidak ini untuk memastikan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tetap baik. Juga untuk mengawasi dan mengendalikan penerbitan dan perpanjangan SIM sesuai peraturan,”

BACA JUGA :  SP3 di Polresta Pati Selesai, Juru Bicara Inisial S Desak Polda Jateng Kaji Ulang Dugaan Kasus U

Selain itu, Kapolres juga memastikan, ujian praktik SIM sesuai arahan Mabes Polri.
Yakni, ada perubahan lintasan yang awalnya berbentuk angks “8” kemudian diubah menjadi seperti huruf “S”, tutup AKBP Bimo Ariyanto,SH,S.I.K.(Humas)